Lima kesalahan yang harus dihindari dalam membuat deskripsi kampanyemu

  1. Kesalahan gramatikal atau ejaan akan merusak kredibilitas kampanyemu.

Hal ini penting untuk diwaspadai sebab para pelangganmu harus merasa yakin akan barang yang akan dibelinya. Jika kamu tidak menguasai bahasa dari negara yang kamu targetkan, Teezily siap membantu dengan menyediakan jasa berupa platform penerjemahan gratis dan terpercaya di translations.teezily.com untuk bahasa mayoritas di Eropa.

 

  1. Informasi yang berlebihan yang mengurangi relevansi kampanyemu.

Terlalu banyak informasi akan menggangu pesan utama yang hendak kamu sampaikan. Tulis pesanmu dalam kalimat-kalimat yang sederhana dan padat sebab hal tersebut krusial dalam mempengaruhi keputusan final pelangganmu. Gunakan frase seperti “Limited Edition” atau “Not avalaible in stores”. Pastikan deskripsimu tidak melebihi 100 kata.

 

  1. Tidak menyebutkan metode pembayaran

Di dalam deskripsi kampanye, pelanggan mengharapkan informasi penting yang menyangkut metode pembayaran. Dengan menuliskan metode di deskripsi, mereka akan terinformasi lebih baik terkait dengan langkah-langkah pembelian berikutnya setelah mengklik tombol Checkout. Sebagai contoh dengan memberitahu bahwa kampanyemu di Belanda menerima pembayaran melalui iDEAL dan di Belgia dengan Mr Cash, kampanyemu menjadi semakin terpercaya dan jelas.

 

  1. Tidak menyebutkan panduan ukuran produk

Cantumkan di deskripsi kampanyemu bahwa di Teezily ada panduan ukuran baju yang bisa dijadikan patokan bagi mereka yang bingung akan ukuran mereka. Dengan begitu resiko pengembalian produk menjadi lebih rendah.

 

  1. Tidak menyebutkan diskon yang berkaitan.

Jangan lupa untuk untuk menyebutkan diskon yang kamu aplikasikan di kampanyemu. Gabungkan frase “Limited edition” dan “Discount” untuk meyakinkan pelangganmu untuk memutuskan pembelian.